Laman

Minggu, 05 Juni 2011

Home » » Rahasia Gratis SMS XL Seumur Hidup

Rahasia Gratis SMS XL Seumur Hidup


Program SMS Gratis XL biasanya bisa dinikmati ketika provider XL menyelenggarakan program gratis sms atau bonus sms, Namun kali ini saya akan memberikan tips dan trik supaya sobat dapat ber-sms ria secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Cara ini saya dapatkan dari teman sejawat yang mengetahui rahasia sms gratis xl melalui perubahan nomor pusat pesan. Dulu ketika saya menduduki bangku SMA program gratis sms bermodus seperti ini dapat dinikmati pada provider Indosat. Namun kali ini sepertinya terjadi pada provider XL. Wah... wah... wah.... Asyiknya dapat SMS-an secara gratis menggunakan kartu XL. Bagi para pengguna XL cepetan ikuti langkah ini, karena mungkin sebentar lagi cara ini tidak berlaku lagi jika diketahui oleh provider xl. Ingin tau Caranya???Langkah-langkah yang harus dilakukan:


  1. Anda harus menggunakan kartu prabayar XL Bebas.
  2. Lakukan Setting pada ponsel dengan mengubah Kode Pusat Pesan caranya. Pilih Pesan -> Pengaturan Pesan -> Profil Pengiriman -> Pilih profil pengiriman (XL) -> kemudian catat terlebih dahulu nomor pusat pesan yang tertera disana pada selembar kertas, atau pada catatan di ponsel. (Pusat pesan pada kartu XL saya: +62818445009).
  3. Kemudian hapus nomor pusat pesan tersebut dan masukkan nomor pusat pesan yang baru yaitu: +62818445897).
  4. Kemudian Pilih OK.
  5. Nikmati layanan SMS gratis semaumu.
Catatan: 
  • SMS gratis hanya dapat dikirmkan pada nomor yang menggunakan awalan +628 Jika nomor yang hendak kamu kirim tidak menggunakan awalan tersebut maka harus diubah terlebih dahulu. Misalnya, nomor yang hendak dikirim SMS yaitu: 087898229898 maka harus diubah menjadi +6287898229898.
  • SMS gratis ini hanya bisa dinikmai pada siang hari, jadi ketika malam hari kamu harus mengganti kembali nomor pusat pesan seperti keadaan semula. makanya dari awal saya sarankan untuk mencatat nomor pusat pesan pertama sebelum diubah. (Back Up istilahnya). Jika nomor pusat pesan tidak diubah, maka kamu tidak dapat mengirim pesan meskipun kamu mempunyai pulsa yang cukup.
Pesan buat pengguna XL: Jangan keseringan pake yang gratis-gratis ya, ntar ketagihan bahaya lo, ntar udah SMS gratis pengen kawin gratis lagi.. wkwkwk. . . (just kidding).

Pesan buat provider XL: Semoga hal ini cepat diketahui agar dapat ditanggulangi untuk mengurangi kerugian dari pihak XL, namun jika memang hal ini tidak menggangu provider XL, to the point aja donk!!! berarti bebas.


1 komentar: